BERANDA · BLOGGING · INTERNET · TEKNOLOGI ·

Para Blogger Sukses Dulunya Penuh Perjuangan, Jangan Dikira Cuma Nyantai .

Sekarang ini banyak orang yang menjadi sukses menghasilkan uang dari Blog , mereka ini para Blogger Sukses yang  berhasil mendapat penghasilan jutaan rupiah dari blog hanya dengan menulis artikel pada Blog. Mereka pastinya punya cerita sendiri tentang perjalanan mereka dari awal mengenal Blog hingga mereka bisa sukses dari Blog pula.

Blogger yang sekarang ini sukses, dulunya sangat penuh perjuangan dan kerja keras. Kita tau, bahwa blog yang sukses itu pastinya adalah blog yang sudah memiliki ratusan bahkan ribuan artikel yang telah ditulis oleh si Blogger tersebut dan pastinya blog yang sukses artikelnya bukan hasil copy paste.

Mereka dulu bekerja keras meluangkan waktu duduk di depan komputer untum menulis artikel hingga mereka lupa makan, tidur larut malam, dan mata lelah. Padahal itu mereka lakukan setiap hari yang bisa mempengaruhi kesehatan badan dan pikiran  si Blogger itu sendiri. Belum lagi saat mereka mempromosikan artikel dan mendapat caci maki atau bahkan diacuhkan, mereka pastinya pernah merasakan pahitnya menulis artikel tanpa mendapat pengunjung dan tanpa imbalan uang.

Tetapi calon Blogger sukses tidak mudah menyerah dan putus asa, mereka tetap berusaha menyajikan bacaan yang bermanfaat bagi pembaca walaupun saat itu mereka belum mendapat pengunjung sama sekali. Wakru berbulan - bulan mereka habiskan untuk mengelola blog dan menulis artikel dan tentunya itu semua tidak berjalan lancar, ada saja masalah yang selalu menghampiri mereka seperti artikel yang di curi orang, blog yang kena penalty dari Google, hingga menurunnya pengunjung blog, hingga tidak mendapat pengunjung sama sekali.

Tetapi dengan kerja keras, keuletan, dan sifat pantang menyerah itulah yang membuat para Blogger itu sukses seperti sekarang ini. Karena mereka itu rela mengorbankan waktu mereka untuk mengelola blog dan juga rela mendapat gunjingan dari orang lain karena dikira setiap hari hanya main didepan komputer.

Jadi... Jangan dikira para Blogger sukses itu dulunya hanya santai-santai duduk didepan komputer , menulis artikel seminggu sekali dan setelah di publis langsung dapat uang. Itu sama sekali tidak benar, mereka itu dulunya jatuh bangun untuk berjuang dan kerja keras untuk membuat blog mereka sukses seperti sekarang. Bahkab mereka dulu juga hampir menyerah dan putus asa karena blog yang mereka kelola tidak ada hasilnya sama sekali, tetapi berkan konsistensi mereka dalam mengelola blog , sekarang mereka dapat menikmati hasil jerih payah mereka dalam mengelola blog dalan waktu cukup lama. Tidak hanya berbulan-bulan, tapi bertahun-tahun.

Saya harap kita bisa mengambil hikmah dari para Blogger sukses , jika ingin mencapai kesuksesab harus ada pengorbanan dan usaha yang keras dalam waktu yang cukup lama serta sangat melelahkan.

Jika saat ini masih belum ada hasil, mungkin hanya belum waktunya saja, tetap konsisten dan terus menulis.

Artikel keren lainnya:

7 Tanggapan untuk "Para Blogger Sukses Dulunya Penuh Perjuangan, Jangan Dikira Cuma Nyantai ."

  1. akasih banyak mas gan, sangat memotifasi

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan gan postingnya sangat memotifasi dan sangat berinspirasi.

    ReplyDelete
  3. nice gan artikelnya patut di contoh dan tiru gan (y)

    ReplyDelete
  4. wih...jadi agak semangat lagi dah baca artikel agan...tadinya dah jenuh...ga naik2..

    ReplyDelete
  5. The post is fantastic! I love it so much:)
    Have a nice day!
    visit juga yaaa

    http://dimdit7.blogspot.co.id

    ReplyDelete