BERANDA · BLOGGING · INTERNET · TEKNOLOGI ·

Nulis Artikel Saja Malas, Masih Nngimpi Jadi Kaya dari Blog?

Banyak yang ingin jadi Blogger hanya karena ingin mendapat penghasilan dari blog dan berharap bisa jadi jutawan dari blog. Padahal untuk mendapat uang dari blog itu tidak hanya dilakukan dengan duduk saja didepan komputer dan bermalas-malasan.

Hal utama yang bisa mendatangkan uang adalah pengunjung yang datang ke blog, dan pengunjung hanya akan datang ke blog jika blog kita kaya akan artikel bermanfaat .

Menjadi kaya dari blog itu harus penuh perjuangan dahulu dan kerja keras untuk membuat konten-konten berkualitas yang akan mendatangkan pengunjung ke blog kita.  Kalau kita rajin untuk membuat artikel yang menarik dan bermanfaat bagi pembaca, kemungkinan seiring berjalannya waktu blog kita akan mempunyai banyak pengunjung dan bisa  menghasilkan uang.

Tetapi bagaimana jika kita membuat artikel saja malas?
Pastinya untuk mencapai 100 artikel saja akan lama, karena kemungkinan kita hanya akan mengupdate satu artikel selama beberapa hari.

Jadi jangan bermimpi untuk kaya dari blog jika kita malas untuk membuat artikel, padahal artikel itu adalah hal utama yang membuat blog kita bisa menghasilkan uang.

Cukup 1-3 artikel perhari , jika rutin , dalam 3 bulan blog kita sudah memiliki cukup artikel untuk mendatangkan pengunjung. Jika belum bisa mendatangkan pengunjung, ayo tambah lagi !

Konsisten dalam menulis sangat diperlukan bagi seorang Blogger

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Nulis Artikel Saja Malas, Masih Nngimpi Jadi Kaya dari Blog?"

  1. infonya menarik banget nih. pas untuk referensi.

    coba yuk berbagi informasi, coba buka http://arionproperti.com/ untuk info mengenai

    gedung serbaguna
    sewa gedung pernikahan
    gedung pernikahan di jakarta

    ReplyDelete