BERANDA · BLOGGING · INTERNET · TEKNOLOGI ·

Jadi Blogger Tidak harus Pintar, Yang Penting banyak Tau.

Seorang Blogger diharuskan bisa menulis informasi yang selalu berkaitan dengan topik bahasan pada blog yang dikelolanya, meskipun seorang Blogger mempunyai blog bertema tentang "Teknologi" , dia juga harus tau tentang segala hal yang masih berkaitan dengan teknologi. Dengan begitu seorang Blogger akan mudah membuat artikel yang kaya akan informasi dan bermanfaat bagi pembaca, karena pembahasan topik yang luas dan dapat meningkatkan pengetahuan pembaca.

Untuk melakukan hal seperti diatas, kita tidak perlu menajadi seseorang yang pintar. Tetapi kita hanya perlu memiliki banyak pengetahuan tentang topik yang kita bahas pada blog. Karena orang pintar belum tentu memiliki banyak pengetahuan, karena mereka pastinya hanya mengetahui teori saja dan tidak memiliki analisis lebih tentang suatu hal.

Jika kita memiliki banyak pengetahuan tentang suatu hal, tentunya kita akan mudah untuk menuliskan apa yang kita ketahui. Tetapi jika orang pintar, dia belum tentu bisa menjelaskan tentang informasi suatu hal, padahal dia pintar dalam melakukan atau mempraktekkan hal tersebut. Pintar itu belum tentu banyak tau.

Banyak Blogger yang tidak pintar dalam melakukan suatu hal, tetapi mereja memiliki banyak informasi dan pengetahuan tentang hal tersebut dan mereka bisa membuat artikel yang disukai oleh pembaca karena kaya akan informasi bermanfaat.

Blogger yang memiliki banyak pengetahuan pastinya lama kelamaan akan pintar jika mau mempelajari pengetahuan tersebut.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Jadi Blogger Tidak harus Pintar, Yang Penting banyak Tau."

Post a Comment