BERANDA · BLOGGING · INTERNET · TEKNOLOGI ·

Inilah 5 Alasan Kenapa Blog Anda Harus Dijual.

Beberapa orang memilih untuk mempertahankan blog mereka karena mungkin blog itu berisi banyak kenangan atau sudah menjadi penghasil uang utama bagi orang tersebut, dan sebagian memilih untuk menjual blog mereka karena berbagai alasan.

Menjual blog memanglah cara instan untuk menghasilkan uang, tetapi para Blogger tidak selalu menjual blog hanya untuk mendapatkan uang melainkan ada alasan-alasan lain yang membuat mereka menjual blognya. Tidak semua blog diminati oleh pembeli, hanya blog dengan jumlah visitor yang cukup banyak yang akan laku jika dijual.

Nah, jika anda mempunyai blog , sebaiknya anda menjualnya karena beberapa alasan berikut.

Pertama, jual blog jika pengunjung mulai mengalamai penurunan karena blog sudah lama tidak diurus karena kesibukan anda di dunia nyata. Daripada blog kehilangan pengunjung total, maka lebih baik dijual saja.

Kedua, jual blog jika anda sudah tidak mempunyai waktu untuk mengurus blog atau waktu anda tersita oleh banyak pekerjaan. Karena blog anda hanya akan terbengkalai dan tidak ada update artikel terbaru, maka lebih baik dijual.

Ketiga, jual blog jika anda mengurus terlalu banyak blog dan tidak mempunyai modal tenaga untuk mengurus banyak blog terus menerus. Laukan pilihan ini ketika anda memutuskan untuk fokus mengurus satu blog saja.

Keempat, jual blog jika ingin mendapat uang secara instan dari blog tanpa harus lama-lama mengelola blog dan menunggu mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Kelima, jual blog jika anda benar-benar sedang membutuhkan uang dan tidak mempunyai uang untuk memenuhi suatu kebutuhan, jadi sebaiknya jual blog anda karena anda bisa membuatnya lagi.

Memang beberapa orang menjual blog dengan alasan yang berbeda dengan apa yang saya sebutkan diatas , tetapi sebaiknya anda menjual blog jika sudah mengalami hal seperti diatas.

Tetapi ada satu alasan yang yang tidak membolehkan anda untuk menjual blog, yaitu ketika anda sudah bosan ngeblog. Kenapa tidak boleh menjual blog? Bisa jadi anda hanya bosan ngeblog untum sementara karena sedang jenuh atau terlalu banyak pikiran, dan mungkin suatu saat anda ingin ngeblog lagi ... Jika blog yang lama sudah anda jual, jadi harus memulai dari awal lagi. Maka sebaiknya jika anda bosan ngeblog, jangan menjual blog anda ke siapapun.

Pikirkan dulu jika ingin menjual blog...Jangan sampai menyesal dikemudian hari.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah 5 Alasan Kenapa Blog Anda Harus Dijual."

Post a Comment